Selasa, 21 April 2009

Senaaangnya -.-

daar deeer door duaaar ..
Happy birthday ya dalilaaaah semoga panjang umur sehat selalu and wish you all the best yap.

Hemm tadi gue seneng dehhh .knapa sheil ? jadi gini ceritanya..
Kan gue tadi sebelum istirahat kedua gue mau fotocopy sama jihan di koperasi . Nah terus mau bayar tiba tiba ada r . Wowowoowowaaaow gue langsung seneng gitu hati berbunga bunga bagaikan disurga kucing.oke gajelas. tadinya dia cuma nyapa jihan eh beberapa detik kemudian dia nyapa gue ' hay sheila ' hoaaaaa karena gue malu bingung seneng kaget grogi gajelas gitu dengan begonya gue kasih dia tampang nyolot sambil bilang 'iya' .wawa sumpah gue goblok ya?iya sheil lo goblok.
Ah monkey deh kalo gini caranya lama lama gue bisa gila trus stress dan temen temen gue pada bertanya 'itu temen lu?' ckck.
Udah deh ya bye !

Tidak ada komentar: