Selasa, 14 April 2009

Intinya tentang seseorang

Halo semuaaaaaaaaaaanya kangen deh udah lama ga nge post ( padahal kemarin baru nge post zz ) .hahha tadi kan gue sekolah ya ,hampir aja telat karena guru pertama itu pak mustakim .

Masa tadi pas istirahat kan jajan sama anak anak stubborn , trus ngelewatin kelas seseorang yang di idam idamkan temen gue(inisialnya u) gitu deh . Sebetulnya sih agak bermaksut untuk melihat apakah orang itu ada di dalam kelasnya atau ga . Ternyata gaada nah selesai melihat kelas di sebelah kanan , kita jalan dan menghadap kedepan . And YOU KNOW WHAT ?? ORANGNYA ADA DI DEPAN MATA HUAKAKKAK, temen gue langsung grogi sehingga ia memutuskan untuk melewati jalan lain.udah nih seperti biasa jajan makanan seperti baso,sate padang,lidi,dll.

pas istirahat kedua ,kita kita keluar lagi nih . Biasaaa lewatin kelas itu lagi . Kita lihat orang itu ada dikelasnya lagi ngobrol ama temnnya . Pas balik lagi kita sih udah ga terlalu mikirin amat . Tapinya didepan perpustakaan si veraa alias fitri tropica wanna be bikin ulah gitu jadi kita nya rame rame sendiri berasa lagi ada pertunjukkan sirkus gitu.selesainya pertunjukkan(hayah)si u ngasih tau gue ternyata cowo yang diidam idamkannya itu tadi ada dibelakang gue persis ,dan karena gue jalannya lamaaaa dianya langsung nglewatin gue dan masuk ke perpus.huahahahah gue jadi merasa BERSALAAAH gimana gitu . Pokoknya rame deeeh . Huakakakakka

Pulangnya kita ngelewatin kelasnya lagi lagi dan lagi,pas diliat orangnya ada didepan kelas megang kemoceng gitu ( baru tau ternyata profesinya jadi pembantu ckck,canda ding )yaudah deh akhirnya kita masuk jemputan dan pulang .

Gangerti sama postingan yang ini :| , tapi dingerti ngertiin aja yeee

Tidak ada komentar: