Sabtu, 11 April 2009

Apaya?

Halooooha semua , hehe . apa kabarnya?semoga baik baik aja ya .

Hari ini gue bangun jam 5.30 pagi pas buka mata ternyata tv didepan gue udah nyala jadilah gue nnton tv.gue nnton trans tv . pas jam 8 an gue sarapan sama telur ayam . Hmmm enaaaak. Dan selesai itu gue ke kamar kakak gue untuk membuka situs sosial yang sedang trend di saat ini , yaituuuu facebook . Nah selesai liat liat gue memutuskan untuk mandi . You know what? Gue luluran huakkakakakkakaka . Pas selesai badan gue wangiiiiiiiiiii banget. Sampe pengen cium tangan gue terus . Ah lebay . udah gitu gue tidur tiduran di sofa ruang tamu sambil main nds . Tiba tiba ada tetangga gue ngasih tau kalo ada penyemprotan dbd ,karena merepotkan gue mau makan aja di galaxi . Makan sate wiwiwiiw. Trus gue pulang deh

Tidak ada komentar: