Kamis, 16 April 2009

baju kesempitan salah,baju kebesarann salah hadooh hadoooh

hari minggu kemarin gue bermaksut untuk ngecilin baju batik gue karena kebesaran . janji tukang jahitnya bakal selesai hari rabu .oke gue tunggu hari rabu .

Pas hari rabu sore gue dteng ke tukang jahit sama temen gue . Trus pas gue dateng . G = gue , tj = tukang jahit.
G = asslamualikum , mas mau ambil baju dong.
Tj = hehe dek, bajunnya belum dijahit ,ntar malem deh saya anter.
G = yaah mas,kan saya mau pake.
Tj = dipakenya hari jumat kan?
G = iya.
Tj = yaudah ntar bener deh saya anterin .
G = hmm , oke tapi bener dianterin ye.

udah nih gue pulang , gue tungguin malem malem ampe jam 9 , bangsat ternyata ga dateng dateng .

Keesokan harinya gue udah punya firasat pasti baju gue ancur lebur ga karuan .karena gue males ngambil jadi gue minta tolong nyokap untuk ambilin , pas nyokap pulang . G = gue , n = nyokap.

G = mah ,baju ku mana?
N = baju apa?
G = baju batik mah.
N = ohh kata abangnya belum jadi ,katanya ntar dianter .

Ok fine gue langsung lemes , bajuu itu kaan bakal dipake jumaat dan itu 1 hari laaagi .yaudah malem malem ditngguin . Pas jam 8 belum dianter gue minta kakak gue aja yang ambil.udah nih karena ngantuk gue tidur aja tanpa melihat baju gue itu.

Pas pagi paginya sesudah mandi gue liat baju gue nh , pas gue liat baik baik gue punya firasat bakal kesempitan . Dan ternyata BENEER KESEMPITAN ,tai. untung kesempitannya di bagian keteknya jadi masih bisa dipake sampai gue kesekolah dan membeli baju baru lagi . Gue memakai baju itu dengan jaket berwarna abu abu yang bermaksut untuk menutupinya .

Sesampainya disekolah gue minta temenin jihan beli baju batik di koperasi . G = gue, bn = bu nunik j =jihan.

G = ji, tolong bilangin dong beli baju batik ukurannya L.
J = beneran nih yang L? Nanti salah lagi
G = ga,mudah mudahan aja bener.
J = bu,beli baju batiknya dong yang ukuran L , harganya berapa?
Bn = ohya , harganya 65 ribu .nih pas in dulu.
G = gausah bu ntar langsung dipake aja di kamar mandi.

Langsung deh gue sama jihan ke kamar mandi.pas ganti baju dan dipakai tenyataa eh ternyata KEBESARAN YOU KNOW huaaa stress gue ama baju batik . Yaudah lah daripada gue gapake baju , gue pake aja tuh baju kebesaran . Heeem dlam fikiran gue sekarang adalah ' ntar gye amu ke tukang jait lagi minta kecilin ' . Heeeeeeeh ga kapok kapok yak gue -__- .

Tidak ada komentar: