Rabu, 15 April 2009

Cerita cerita

halo orang orang yang lagi liat blog gue , ckck apa kabar semua? Hemm pertama tama gue mau ngucapin happyanniv untuk kakak gue dan kak atika yang sekarang juga lagi berulang tahun :) .

Hari ini pengen cerita apa ya?gue pengen cerita banyak . Salah satunya tadi pas pelajran bahasa indo ya kan ke perpus nih eh gue jadi inget sesuatu kejadian gitu . Tiba tiba jihan berteriak 'eh ada y tuh ada y ' trus gue liat ternyata bener,yaudah si y nya pergi gitu. Nah gue bermaksut untuk ngasih tau dita sambil nunjuk nunjuk ke tempat tadi si y bertengger .pas gue ngasih tau dita sambil nunjuk nunjuk ehhhhh dia ngeliat gue awawwa malu bet dah gue . Menjatuhkan martabat seorng cewe ( hah? ). Oke ganyambung.

Trus gue mau cerita aplagi aya , oya hari ini gue Ketemu m cuma 2 kali loooh bangga gue ceritanya.

sekarang tentang kelas gue yang semakin hari semakin panas. Tai ah padahal dikelas lain tuh dingin semuaaaa malah kelas gue panaas banget.sial.mana bau nya gajelas gitu lagi iwwh . Huakakak.

Sekarang memalukan , jadi ceritanya gue lagi nnton.trus minum . Ga sengaja gue ngeliat tubuh gue sendiri dikaaca . Karena gue lagi gak bener ,gue bergaya gaya gitu deh didepan kaca , pas lagi bergaya tangan lagi dilipet kaya orang marah gitu ehhh tiba tiba pintu kamar terbuka . Oke kakak gue masuk dan bertanya ' ahaha ,lagi apa lo? brasa model yak haha ' huaaa gue malu banget mendadak gue ga gerak trus langsung lemes kalo nginget hal itu lagi . Weewee.

Rencananya abis nge post gue mau jenguk kakaknya husna yang dirawat dirumah sakit mitra keluarga karena demam berdarah.terus gue mau ambil baju batik gue ditukang jait sama mau beli something di intermedia. Haaaah udah ah capek . Dadaddah

Tidak ada komentar: