Senin, 20 April 2009

Happy birthday

Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday happy birthday
Happy birthdaaaaay to yooouuuu .

Yap happy birthday ya putee dan kakak gue , wish you all the best ya :) .

Hari ini kakak dan temen gue ulangtaun.kakak gue yang ke sembilan belas dan temen gue yang ke empat belas tahun.jangaan lupa traktiraaaan ya . Oke cukup . Ehem .

Hari ini senin yang cerah meriah , gada hujan turun . Sekolahpun berjalan lancar dengan adanya tugas tugas kampret nan sialan itu.oke pas istirahat tadi gue makan ketoprak sama nandya , karena kekenyangan kita jadi mual pusing gitu . Hueeek pengen muntah tapi gabisa. Yaudah akhirnya gue banyak banyakin minum aja .mualnya langsung hilang seketika ( huaayaah apadah gue)tanpa rasa nyeri.

Kalo ngomongin makhluk yang bernama laki laki .gatau deh apakabarnya . Mungkin baik baik saja .semoga.gue pengen cepet cepet libur tapi pengen sekolah juga . Jeh jadi apa mau gue? Mau gue adalah nulis blog . Horeeeeeeeeeey . Heh ? Oke gajelas,lupakanlah.

Pulang sekolah sama kayak hari biasanya . Cuma otm main hp dan ds . Otm hp ds .. Aaaaaaaaaa bo to the s to the an . Bosan -_- aeawaeawaea.trus ada gue cake chocolate gitu . Berhubung gasuka jadi gue jauhin tuh makanan dari hadapan gue dan bergegas untuk ke kamar . Main hp ds saaaampai sekarang gue nulis blog plus nyanyi juga looh,bangga lu sheil?iya dong soalnya seorang sheila baru pertama kalinya nyanyi sambil tidur -___-''.udah ah dadah

Tidak ada komentar: