Senin, 13 April 2009

emping ?? Kriuuuk .. Apasih ah

Byebye , eh salah maksutnya hello -__- . Masaya masa gue lagi bosen doong .dirumah sendirian gada yang nemenin . Semut aja ogah nemenin gue ,apasih sheil . Sekarang gue lagi otm kepompong . Ga brani keluar kamar aw. Kangeeeeeen . Kangen siapa? Kangen orang . Orang siapa ? Orang gilaa . Gila apa? Gila gataudeh apa hem z.pengen ngapain ya gue?oya gue pengen nyetak poto photo foto apalah itu untuk tugas bk gue . Tapiiiiiiii karena gue maless dan sebetulnya tidak minat jadinya ditunda tunda mulu :p soalnya i don't care juga sih hehe.besok ada pelajaran agama males deh bukan karena pelajarannya ,tapi karena gurunya .

hari ini ampe jumat kelas gue pindah jadi diibawah . Yang tadinya gue 84 pindah ke 94 ( cieeeee sheilaa, dulu kelas siapa tuuuuh ? Uhuy ) . Sebetulnya sih lumayan enak jadi gausah cape cape bolak balik naik tangga untuk sampai ke kelas gue yang dilantai 3 itu, dan mendapat fasilitas kamar mandi baruuu dong yang ada kacanya hehe. Nah lumayan gaenaknya tuh karena :
1.ac nya tidak berfungsi dengan baik dan dimonopoli sama anak laki laki.
2.kalo mau cabut jadinya susah , gara gara pas keluar pintu eh disebelah kanan udah ada guru bertengger di meja piket.
Hadoooh you know what?gue tuh stress akhir akhir ini . Hufh , pengen curhat jadinya o__o.udah ah cape ngetik nya . Jadii haloooooo ! Eh salah maksutnya ddadadahhh !!

Tidak ada komentar: