Rabu, 08 April 2009

Apaan gajelas

Haloha , hello ! z
lagi pada apa? Gue lagi nulis blog dong ( iyalah ) . besok pemilu looh sekaligus ultah temen gue. Dan gue libur selama 4 hari dari hari kamis sampai minggu .

Eh eh hari ini gue puasa dalam rangka mengganti puasa yang batal tahun lalu . Bayangin aja gue batal puasa 12 hari z . Yaudah jadi dari sekarang gue nyicil dah . nilai ulangan ? Hemm lumayanlah bagus bagus alhamdulillah remednya 2 yaitu bahasa inggris dan bahasa indonesia .

Gue tadi ngeliat muka cowo yang gue suka loh . Mau tau siapa? Kasih tau ga yaaaaaaa hahah ga deh ( apaansih ) .sekarang gue berada dikamar nyokap . Dirumah boseeeeeeeeeeen bet ampe ampe pengen jungkir balik . Gue pengen otp an . Sama siapa yaayaya tau deh ah ih.gue daritadi cuma dngerin lagu,ngeliatin jam,buka fb,ol msn,sama ganti channel tv yang sama sekali gada yang seru .

ohmy trus pas lagi dengerin lagu ada orang nelfon gue pas gue liat ternyata private number . Karena gue kira itu temen gue jadi gue angkat . Eh pas diangkat langsung dimatiin . Trus beberapa menit kemudian hp gue bunyi lagi dan terlihat tulisan private number gue angkat dan ternyata nati LAGI ! PINTER BANGET. Errr iseng bet dah tuh orang rasanya pengen dibanting ( gasih gasampe segitunya juga ) . Sampe sekarang gue penasaran tuh sama yang nelfon gue . Dalam hati gue sempet ngomong gini 'yang telfon tadi tuh orang gila atau pengagum rahasia gue ya? ' huahahahha pd abis dah gue z .

Udah deh cape ngetiknya hahha udah yaaa dadaah bye bye good bye selamat tinggal ! Haha

Tidak ada komentar: