Sabtu, 18 April 2009

aktivitas dihari minggu dan sabtu dalam minggu ini .

heeyhoo , hari ini gue mau ngasih tau apa aja yang gue lakukan hari sabtu dan minggu , dalam minggu ini.

Hari sabtu .
Hem rencananya pagi pagi gue mau walking walking morning ( hayah lu ) sama husna dan afi . Tapi berhubung gada kabar dari husna gitu jadinya gajadi . Oke gapapa , karena bosan gue naik kelantai 2 rumah gue bermaksut main laptop dan membuka situs yang bernamaa facebook . Pas lagi asik buka fb orang , tiba tiba ada telf dari afi .

A : eh di, gue mau kerumahnya dinda nh (maksutnya husna ).lo mau ikut ga?
G : yaudah , jam brapa?gue belom mandi nh .
A : hemm terserah lo aja,gue juga belom mandi.
G : yaudah ntar gue sms deh , gue lagi buka fb . Oya lo mau gue bikinin fb ga? Kalo iya lo kesini aja .
A : yaudah gue mandi trus keruumah lo ya.oke?
G : oke ( stengah sadar kalo lagi telf soalnya serius liat fb orang ).

afi udah dateng dan gue buatin fb . Trus diajarin seluk beluknya efbee. Gue mandi deh dan yang rencana mau main kerumah dinda kurang dari jam 12. Ternyata jam 2 zzz.sampe rumah dinda kita main laptop lagi trus ke kamarnya dinda , nyanyi nyayi foto foto sampe jam 6 sore , balik kerumah sebentar buat mengabarkan diri ke orangtua dan jam 7 kita kerumah dinda lagi .. Tadinya ke rumah dinda pengen karaokean tapi gajadi krna keasyikan main the sims sampe jam 9 malam . Karena udah malem dan gue ngantuk . Gue pulang dan langsung tepar dikamar .

Hari minggu.
Hari ini gue bangun jam 6 rencana ntar pengen nemenin nyokap ke pacific place buat reunian, karena males keluar kamar gue main ds aja . Tiba tiba nyokap manggil untuk sarapan . Gue sarapan bubur deket rumah . Dan mak gue bilang ' dek , kita ke superindo dulu ya mau beli makanan ' gue mah oke oke aja dah .kita belanja belanja . Pas perjalanan pulang .
N : dek , kamu kalo gada temen ke pacific place mending gausah ikut ya?
G : ( langsung lemes dan cemberut ) yaudah serah , pake nada melas.
N : ya abisnya kamu juga ada tugas kan , mending kamu ngerjain aja,lagian ntar mama jadi gaenak sama temen mama .
G : ( diem,udah males ngomong karena kesel ).
Pas mau sampe rumah , mungkin nyokap gue gaenak kali ya sama gue jadi ...
N : hemmm dek ,terserah kamu deh mau ikut atau ga . Gapapa ko.
G : ( dalam hati gue, rese amat sih tadi katanya gaboleh sekarang boleh . ) aaah tau ah bodo.
N : gapapa ko bener .yaudah kamu telf fira deh biar nnton di blitz .
G : udahlah gausah ikut , maless ( nada gue udah marah,padahal seneng bisa ikut huekekkekek ).

Heeeh sekarang tau deh gimana nyokap gue juga belum mandi . Gue juga belum telf fira. Rada males sih tapi tugas juga belum selesai . Jadi gimana kelanjutannya?tunggu besok -.-

Tidak ada komentar: