Kamis, 09 April 2009

Hari ini sama seperti biasanya

Test test satu dua tiga test test ..
Yak halo semuanyyaaaaaaa ktemu gue lagi dong ya . Hari ini gue mau crita tentang aktifitas gue .
Jam 7 pagi gue bangun dari tempat tidur yang saya idam idamkaan . Trus gue sms an ama orangg . Trus gue buka fb gidu . Jam 10 an gue mandi untuk pergi kerumah sakit menjenguk husna(sahabat gue eyaaaak)yang kena penyakit tifus tipes apalah itu dianterin sama nyokap gue. Nah dari sana kita keluar jam 12an . Lalu kita pulang naik angkot gara gara mak gue mau jenguk sodara yang sakit juga di rumah sakit pertamina.nah karena dikasih duit ama nyokap akhirnya gue ntraktir temen gue makan baso . Selesai dari sana temen gue main kerumah gue sampe sekarang . Dia betah disini gaara gara ketagihan main miami nights di nds gue . Ohmy. Zz nyokap gue skarang ada dirumah soadara belooom pulang . Bokap lagi ngurusin pemilu ,kakak gue pergi.haaaaaaaaaah boseeen . Pengeeeen sms an -.-

Tidak ada komentar: