Jumat, 27 Maret 2009

hari ini ya tanggal 27 maret 2009

halo semua ? apa kabar . semoga baik aja kan ya .

eh eh tadi gue pergi sama qorry nandya tika vera jihan dan dedra ke comic cafe . sampai disana kita mesen minuman gue ice lemoon tea nandya vera oreo smoothies dedra sprite atika orange smoothies jihan sama qorry kalogasalah coke apagitu . nah makannya pada mesen waffle , kentang sama sandwich.pas udah mau selese makan si dits ditaaa datang untuk menemani kami disana . udah selesai makan dan ngobrol akhirnya qorr minta bill nya .dan gue liat jumlahnya seratusan gitu deh . yaah cukup murahlah untuk 7 orang.

sesudah itu kita ke gedung sebelah dan disitu ada minimarket yang bernama circle k . si qorry beli apatau dan si dits beli mi goreng gitu .nah karena kita nunggu dits nyeduh mi nya kita nunguu diluar sambil panas panas an . eh tiba tiba ada 2 orang BANCI dari arah comic cafe huaaaaaa si nandya langsung ketakutan .karena kaget kita pun langsung masuk buru buru ke circle k lagi trus ngumpet di kamar mandi hauhauhuhaua kocak abis dah . karena dita bilang udah aman kita keluar nih . dan kita memutuskan untuk kerumah qorry naik taksi . kita tungguin tuh taksi disebrangnya circle k daaaaaan mendadak ada banci itu lagi .oke pinter banget nasib gue . nandya langsung ketakutan lagi . untung si banci arahnya bukan ke arah kita .pas udah dapet taksi eh ternyata ga muat yaudah akhirnya dipaksa in untuk dempet dempetan dan pangku pangkuan . hufh .

didalam taksi qorry duduk di depan gue mangku si nanoa dan jihan mangku si vera . yap si vera disitu mulai menggila ! dia nyanyi nyanyi gitu mana lagunya alay lagi astaghfirullah . tapi dia juga nyanyi yang ga alay secara vera kan ga alay ? yaga ? yadooong.akhirnya saya hanya bisa berdoa semoga cepat sampai .

dan sesampainya dirumah qorry kita duduk untuk merileks kan diri agar menjadi tenang dan damai . lhoo ? yaudah disana kita main nyanyi nyanyian trus jadi cheerleader yagitu deh seru . nah udah jam stengah 4 akhirnya kita pulangg dengan damai dan sentosaaaa .

oyaaa ulangan harian udah selsai loh hauhauhuahua -__-

Tidak ada komentar: