Selasa, 17 Maret 2009

kerja kelompok

hem 17 maret , ada apa dengan tanggal itu ? di tanggal itu tante gue berulang tahun , yeee selamat ulang tahun ya tan !
dan juga ada kejadian pada saat kita pergi kerumah hana untuk kerja kelompok . gini nih ceritanya .

Jadi pas pulang sekolah kita ( jihan,wulan,aulia,risma,dita,gue,nayla,dan termasuk pemilik rumah si hana ) ngumpul untuk pergi kerumah hana . dari sekolah kita naik koasi 44 dan berlanjut naik metromini nomor 52 , ongkosnya sangat mengejutkan hanya seribu rupiaaaah untuk jarak yang sangat jauh .nah trus abis itu kita turun dan jalan 10 menit untuk sampai kerumah hana. nah dalam perjalanan rumah hana kan kita nyebrang nih pertama yang nyebrang wulan,hana,aulia,jihan,dll. nah gue,nayla sama risma terakhir .pas mau nyebrang gue liat ada motor ngebut gitu .karena masih jauh gue nayla sama risma nyebrang aja kea biasa.eh tidak terduga tiba tiba risma teriak AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gara gara kaget ada motor ngebut mau lewat di depan kita.dan di lokasi itu ita kasih nama tempat shooting gara gra risma teriaknya lebay kaya di sinetron sinetron .

sampe dirumah hana , kita duduk di depan kamar hana dan adeknya. pas diliat ternyata di dalam kamar itu ada seorang perempuan lagi tidur yap teernyyta itu adenya hana . makanya kita jadi agak diem diem gitu dah. nh pas lagi ngobrol tiba tiba pintu kamar itu terbuka dan ada sesosok ade hana berkata 'eh sorry,suaranya dikecilin dikit dong ,aku lagi tidur thanks' braak pintu pun tertutup kembali . oke bagus sekarang semua pada cengo kebingungan . gara gara adeknya hana membuat kami terkejut dan berkata seperti itu .hoalaaaah sesudah hana ngeliat komputernya , ternyata lagi dipake sama om nya dan kita gabisa make. akhirnya hana memberikan solusi agar kerja kelompoknya di warnet aja (nyari bahan tugas).

pas udah sampai di warnet kami kembali dikejutkan dengan suasana disana . yaoloooooh disana panaaas minta ampun gada ac ,tempatnya kecil dan ga bisa nge PRINT ! oh no.untungnya di situ adaa cafe kecil kecilan jadi pda makn . udah selese ke warnet kita balik laagi kerumah hana untuk nge print . eh pas nyampe dirumah hana , ada mama nya hana keluar dari kamar .k = kami , t = mamanya hana .
t= eh udah pulang ya dari warnet ?
k= hehe iya nih tante . -sambil mukanya malu malu gitu kita semua-
t=oh yaudah duduk deh . -sambil bawa makanan- . nih ya dimakan maaf cuma bisa ngasih ketupat , minumnya nanti diambilin ya.
k=oh ya tante ,maksih ya taan ! .
gituu deh . pas hana selesai nge print akhirnya kita pulang naik taksi dan dikasih ongkos sama hana 20.000 hahaha lumayanlah :D

Tidak ada komentar: