Jumat, 20 Maret 2009

Halo temanteman , eh gue bosen deh sama rambut gue yang sekarang , gue pengen rambut gue lebih panjang kea kuntilanak gitu (hayah apadah gue) trus bergrlombang gimana gitu , gue ngiri sama orang yang berambut kea gitu , huaaaaaaaaa asal lo tau aja gue udah brapa bulan ga ke salon ya eh rambut gue cuma manjang beberapa cm , sedangkan temen gue tuh baru berapa bulan udah panjang banget zz.pas nyokap nanya ke orang salon dialognya kea gini . Ts=tukang salon m=mak gue.

M= mas ko rambut anak saya udah berapa bulan ga diptong tapi panjang nya lama banget ya?
Ts= ha? Masa sih bu?
Trus mas masnya megang rambut gue gitu.
Ts= oh ini mah ujung rambutnya rusak?
M= ha? Maksutnya?
Ts= iya ujung rambuutnya kan kasar nah itu yang bikin rambutnya ga panjang panjang.makanya bu ujung rambutnya dipotong aja.

yagitu deh dialognya , huaaaaaaaa trus gue harus gimana padahal gue mengidam idamkan rambut panjang bergelombaaaaaaaaaaaaaang z.

Tidak ada komentar: