Jumat, 07 November 2008

si dita ilp , kalo gue LIA !!

setiap gue mendengar kata LIA , rasanya males banget . karena apa ? karena LIA itu sangaat amat membosankan . menurut hasil riset saya , 6 dari 10 orang yang les LIA (yang gue kenal) pada males banget les LIA .. arrgh memang LIA membuat orang jadi ilfil (apasih ?) .

tika : '' eh gue rasanya pengen bakar LIA deh ! '' gue : '' ayook ! gue juga udah males sama LIA , oya nanti lo bawa minyak tanah nya gue bawa korek apinya ya ! '' tika : '' okee '' .

itulah kata kata yang sering saya dan tika ucapkan setiap hari senin dan rabu sepulang sekolah . oiye mana guru LIA gue gajelas lagi , seharusnya ngomong pake bahasa inggris ini malah ngomong sunda , orang ga ketawa dia malah ketawa sendiri .. aduuuuh zaman udah edaaan . (gajelas juga ye gue !) tapi itulah kenyataannya ! tapi untung ada temen temen gue .. yaitu safira,dinda,dll ! jadi agak seneng , hehe

jadi ada yang bisa memberi solusi ke gue ? ahh gue udah TERLANJUR untuk membenci LIA !

4 komentar:

atika ayuningputri mengatakan...

wah bener lo, liat aja di blog guw haahaha

Dita Sadya mengatakan...

eaw aw ada nama gw nampang di judul blog lho... HAHAHA (melayang deh)

Loving Boy mengatakan...

prasaan g da Dita en ILPny yg ad cma lo, tika, ma LIa.. .So, knp judulny k dita dan ilp???

sheila dm mengatakan...

cie dita melayang . awaw , ya dong tika