Sabtu, 08 November 2008

orang aneh



heem , kalo lo liat foto ini . pasti lo tau ini siapa ?

yap ! rowan atkinson . kalo di di pilem pilem sih dia main jadi mr.bean .. sekarang gue mau bahas si mr.bean . kenapa gue mau bahas ? karena gue lagi nnton film nya, haha . gatau kenapa setiap gue nnton film mr.bean kadang kadang gue suka tersenyum bahkan ketawa . soalnya mr.bean adalah sosok manusia yang sangat aneh dan kocak . dengan rambut yang klimis , jas coklat , dasi merahnya , dan sepatunya ..
di filmnya ,mr.bean ga sendirian , si tuan kacang ini ditemani oleh teddy . siapa teddy ? namanya aja udah ketauan , teddy adalah beruang berwarna coklat yang menjadi teman si mr.bean. dimana ada si tuan kacang pasti disana ada teddy .
emh gue suka nnton mr.bean ,biasanya di disney channel tapi di trans tv juga ada ko . ada yang suka sama mr.bean juga ga ? kalo ada comment ya ! ahahha .
kalo boleh jujur , posting gue yang ini bener bener gajelas banget -__- abis bosen sih , ahahha


3 komentar:

Husna mengatakan...

apasih post-an lo ga jelas gitu sihh. apacoba? apacoba? ahahhahha. canda canda. ciee jadi anak gaol sekarang

Loving Boy mengatakan...

dsar mr. bean holic. .
pantess, mka lo luwes ky mr. bean, hahaha

sheila dm mengatakan...

apa sih husna wowowowowowowo , iyaa dooong