Jumat, 07 November 2008

HUSNA ! siapa tuh ?







HUSNA adalah seorang manusiaa sarap (seperti saya) yang tinggal dibangunan , biasa disebut rumah , yang beralamatkan jl.sadewa V c304 , Bekasi Selatan .lihatlah foto diatas ! bagaimana menurut anda ?


Bisa dibilang dia saudara kembar jauhnya gue (ha ?) . ia benar , karena :

1. nama panggilan hampir sama . husna kalo di komplek suka dipanggil dinda , gue suka dipanggil
diandra .

2. nomor telepon hampir sama , cuma beda angka 0 dan 6 .

3. kata orang orang sih muka kita hampir sama (masa sih nna ?)

4. kelakuan kita pun sama suka menggila secara mendadak .


ahaha , husna husna . dia memang sangaaaaaaaaaaat amat baik pada gue , dia sering nyambung sama gue , tukang lawak bagi gue ,dia bisa ngertiin gue , warna kesukaan dia sama dengan gue , pokoknya semua hampir sama . walaupuuuun ............ suka mendadak jutek tetapi husna tetap mencoba mentutupi muka kesalnya itu .


husna memang orang yang aneh tapi nyata , tapi sekarang orangtuanya lagi ada di arab . berlibur sekalian naik haji (tante jangan lupa bawa oleh olehnya yaa buat saya ) ,ehehe untung dia ditemenin eyang dan kakak adiknya jadi kaga kesepian , apalagi kalo ada laptop nongkrong .


HUSNA memang orang yaaaaang sangaat saya sayangi dalam hal teman berteman .


jadi gasalah kan kalo gue bilang husna itu BESTFRIEND gue ??
HUSNA I LOVE YOU SO ... !




Tidak ada komentar: